Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 18 November

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Minggu (18/11/2018) menyajikan dua pertandingan dari Magelang dan dari Gianyar.

Dari Magelang, tepatnya Stadion Moch. Soebroto, PSIS Semarang kedatangan tamu tim besar di Indonesia, yakni Persib Bandung.

Ini adalah laga yang menantang buat PSIS. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar sedang dalam kondisi bergairah memburu kemenangan di kandang. Meski kalah pada pertandingan terakhir kontra Borneo FC (10/11/2018), secara keseluruhan tren PSIS mengalami kenaikan.

Sejak ditangani pelatih Jafri Sastra, permainan PSIS perlahan membaik dan kini mereka sudah meninggalkan zona degradasi yang sempat menghantui beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Persib juga wajib memenangi pertandingan ini jika tak ingin selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar, maupun rival terdekat, Persija Jakarta, menjadi semakin jauh.

Sementara dari Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, sama halnya Persib yang harus melawan tim yang sedang onfire, begitu juga Bali United. Tim tuan rumah itu akan menjamu Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui, situasi kamar ganti Persebaya sedang penuh gairah mengingat rentetan hasil apik yang dicatatkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Persebaya tentu ingin mempertahankan tren itu di markas Bali United. Menariknya, Bali United tentu juga tak rela mereka jadi tim yang menelan kekalahan di kandang sendiri.

Agar tak ketinggalan duel seru di atas, penikmat sepak bola Indonesia bisa menikmati pertandingan melalui layar kaca dan fasilitas live streaming. Berikut jadwal lengkap pekan ke-31 Liga 1 2018, Minggu (18/11/2018).

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Minggu (18/11/2018)

Jam 15.30 WIB PSIS Semarang vs Persib Bandung

Stadion: Moch. Soebroto, Magelang

Live: Indosiar

 

Jam 18.30 WIB Bali United vs Persebaya Surabaya

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer