Sukses


Dalih Mario Gomez Setelah Persib Kalah Telak dari PSIS

Bola.com, Magelang - Persib Bandung dibuat tak berkutik oleh PSIS Semarang saat berduel di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (18/11/2018), pada pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Persib tumbang dengan skor 0-3.

Kekalahan ini semakin menyulitkan langkah Persib untuk kembali ke puncak klasemen Liga 1 2018 dan bersaing memperebutkan gelar juara Liga 1 2018.

Pelatih Persib, Mario Gomez, menyebutkan alasan kekalahan telak pasukannya lantaran kehilangan beberapa pemain, seperti Supardi Nasir, Ardi Idrus, Patrich Wanggai, dan beberapa pemain lain, yang selama ini jadi andalan.

Pelatih asal Argentina itu mengaku terpaksa mengistirahatkan beberapa pemain lantaran kelelahan, selebihnya karena akumulasi kartu.

"Kami kehilangan beberapa pemain karena harus mengistirahat pemain, bukan hanya karena fisik, tapi juga pikiran karena dalam dua bulan ini kami bertanding dengan banyak hal, dengan banyak orang, bukan hanya menghadapi tim lawan, tapi kami juga harus melawan wasit atau yang lainnya," ujar Gomez.

"Pada babak kedua sebenarnya kami sudah bermain lebih bagus dan kami hanya kehilangan kesempatan buat gol saja, karena yang penting adalah kesempatan," ucap mantan pelatih Johor Darul Ta'zim itu.

"Memang tiga gol terjadi karena kesalahan kami, tapi jika kami punya peluang, tentu akan berbeda," lanjut pelatih berusia 61 tahun ini.

Gomez berharap di sisa tiga pertandingan ke depan bisa diakhiri dengan kemenangan karena bisa saja bisa membawa Persib ke posisi puncak atau paling tidak, kata dia, posisi kedua di klasemen Liga 1.

"Di pertandingan sisa kami coba menangkan, mungkin kami bisa jadi di puncak atau posisi kedua, tapi yang paling penting adalah tiga pertandingan terakhir karena bagi Persib adalah terus dan terus berusaha," kata Gomez.

Video Populer

Foto Populer