Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Bhayangkara FC Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Laga Bhayangkara FC versus Persipura Jayapura di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018), jadi penutup rangkaian pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Meski dipertandingkan paling akhir, bukan berarti pertandingan ini tak seru. Sebaliknya, kedua tim sama-sama punya tekad meraih poin maksimal untuk mempertahankan maupun memperbaiki peringkat di klasemen sementara.

Bhayangkara FC tak mau digusur turun dari peringkat keempat yang saat ini mereka duduki. The Guardians ingin menggunakan laga tersisa musim ini untuk mendulang poin maksimal demi finis di peringkat lebih baik, setidaknya menembus tiga besar.

Sementara Persipura ingin menggunakan pertandingan ini untuk memperbaiki posisi. Andai menang, tim Mutiara Hitam bisa menembus 10 besar, dari posisi saat ini di peringkat ke-12.

Jelang pertandingan, kedua tim memiliki modal sama, yakni kemenangan pada pertandingan pekan ke-30. Bhayangkara menekuk Madura United di Bangkalan dengan skor 2-1 (9/11/2018) sedangkan Persipura menang 1-0 atas Bali United di Jayapura (10/11/2018).

Pada pertandingan ini tim tuan rumah bakal bermain tanpa Paulo Sergio. Meski begitu, pelatih Simon McMenemy tak mempermasalahkan hal itu. Ia mengaku sudah menyiapkan pengganti sepadan.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan Bhayangkara FC kontra Persipura melalui layar kaca di O Channel, kick-off jam 18.30 WIB. Namun, Pembaca Bola.com juga bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti petunjuk di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Bhayangkara FC Vs Persipura Jayapura bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer