Sukses


Bali United Kalah dari Persebaya, Irfan Bachdim Tinggalkan Stadion Lebih Awal

Bola.com, Gianyar - Kekalahan Bali United dari Persebaya Surabaya benar-benar menjadi hasil yang mengecewakan. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu tumbang dengan skor 2-5 di depan suporter sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu malam (18/11/2018).

Pada babak pertama, Bali United sudah tertinggal tiga gol. Situasi ini memicu kejengkelan pemain Bali United, Irfan Bachdim, yang melihat timnya bermain buruk.

Awalnya, mantan pemain Timnas Indonesia itu ditarik keluar pada menit ke-32 digantikan Agung Widnyana. Berdasarkan pantauan Bola.com, Irfan kemudian terlihat meninggalkan stadion sebelum laga berakhir.

Melihat hal ini, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, angkat bicara. Meski tidak menjelaskan secara gamblang pemain yang dimaksud, Widodo terkesan menyindir Irfan.

"Pemain atau pelatih sama saja, tidak ada yang lebih besar dari klub. Saya berharap pemain jujur kepada pelatih, memang siap bermain. Kejujuran itu sangat penting dan berdampak positif untuk tim," kata Widodo.

"Kesiapan pemain dan kejujuran itu sangat kami perlukan. Saya tidak bisa menanyakan kondisi pemain, pasti mereka jawab siap. Tapi, kejujuran menjawab kesiapan itu harusnya dilakukan," imbuhnya.

Bisa jadi, keputusan Irfan untuk meninggalkan stadion lebih awal saat rekan satu tim di Bali United sedang berjuang merupakan bentuk kekecewaan terhadap penampilan timnya. Namun, cara yang ditempuhnya membuat Widodo tak kalah kecewa.

Video Populer

Foto Populer