Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1, Senin 19 November 2018

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hanya tinggal menyisakan dua laga. Satu pertandingan akan digelar pada awal pekan ini, Senin (19/11/2018).

Bhayangkara FC akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Laga ini penting bagi tim tuan rumah untuk mengejar ambisinya memanaskan persaingan juara.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi keempat dengan perolehan 46 poin. Kemenangan atas Persipura akan membantu tim besutan Simon McMenemy ini menempel Persib Bandung yang berada di posisi ketiga.

Di sisi lain, Persipura juga tak mau kehilangan gengsi sebagai tim langganan juara. Tim Mutiara Hitam masih berada di posisi ke-11 dengan perolehan 41 poin. 

Persipura hanya unggul lima poin dari PS Tira yang berada di batas atas zona merah.

Laga nanti menjadi pertemuan ketujuh untuk Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura. Sejauh ini, Persipura masih unggul dengan meraih empat kemenangan, sedangkan Bhayangkara FC meraup dua kemenangan.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Laga Bhayangkara FC kontra Persipura akan disiarkan langsung oleh O Channel mulai pukul 18.30 WIB. Anda juga bisa menyaksikan melalui live streaming di Vidio.com.

Video Populer

Foto Populer