Sukses


Persela Siap Menjegal Laju Persija Menuju Tangga Juara Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, menyebut tim asuhan siap memberikan mimpi buruk kepada Persija Jakarta yang sedang dalam laju perburuan gelar juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Aji meyakinkan, Persela akan tampil tanpa beban dan siap menyegel tiga poin.

Persela akan menghadapi Persija pada laga tunda pekan ke-26 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (20/11/2018).

Laga ini sangat krusial buat Persija yang membutuhkan kemenangan untuk menempel PSM Makassar dalam perburuan gelar juara.

Persija saat ini mengoleksi 50 poin dalam 30 laga yang sudah dimainkan, tertinggal empat poin dari PSM. Kemenangan atas Persela bakal mengikis margin poin dengan PSM menjadi satu angka.

"Saya akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih tangga juara. Saya melihat Persija masih memiliki kesempatan, sedangkan tim kami, Alhamdulillah sudah terbebas dari persaingan papan bawah," kata Aji Santoso dalam konferensi pers jelang laga, Senin (19/11/2018).

"Paling tidak kami sudah aman dari zona degradasi. Artinya, besok kami akan tampil tanpa beban dan akan fight untuk bisa menghambat laju Persija," tegas.

Penyataan Aji Santoso bukan tanpa alasan. Pada pertemuan perdana musim ini, Persela mampu mengalahkan Persija di Stadion Surajaya, Lamongan, dengan skor 2-0 (20/5/2018).

Video Populer

Foto Populer