Sukses


Persija Siapkan 2 Cara Mengalahkan Persela

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, antusias menjalani laga tunda pekan ke-26 melawan Persela Lamongan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018).

Teco menyebut ia sudah menyiapkan dua cara untuk mengalahkan Laskar Joko Tingkir.

Laga melawan Persela sangat krusial buat Persija. Klub berjulukan Macan Kemayoran itu wajib memenangi laga demi memangkas margin poin dengan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, PSM Makassar.

Persija saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 50 poin dari 30 laga. Marko Simic dkk. tertinggal empat poin dari PSM. Kemenangan atas Persela bisa memangkas margin poin dengan PSM menjadi satu angka.

"Kami sangat senang bisa bermain di SUGBK lagi. Saya pikir ini merupakan stadion yang paling bagus di Indonesia. Kami sudah lama menunggu untuk bisa kembali bermain di sini dan suporter pasti akan senang karena kami bermain di Jakarta," kata Teco dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami sudah melihat permainan Persela beberapa kali pada musim ini. Kami juga sudah tahu siapa pemain yang bagus di sana. Pada laga nanti, kalau kami kehilangan bola, harus bisa marking pemain dengan benar agar tidak kebobolan. Adapun ketika menyerang, kami harus kompak dan bekerja sama," ujar pelatih asal Brasil itu.

Pada pertemuan pertama, Persija harus mengakui kekalahan 0-2 dari Persela pada laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan (20/5/2018). Namun, Persija punya keunggulan bermain di kandang serta catatan minor yang dimiliki Persela ketika melakoni laga tandang.

Video Populer

Foto Populer