Jadwal Siaran Langsung Persija Vs Persela, Selasa 20 November 2018

Oleh Aning Jati pada 20 Nov 2018, 06:00 WIB
Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani pertandingan penting pada Selasa (20/11/2018). Lawan yang akan dihadapi adalah Persela Lamongan. Ini adalah partai pekan ke-26 yang tertunda. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dianggap penting mengingat Persija saat ini dalam perburuan menuju gelar juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Tim Macan Kemayoran untuk sementara ada di peringkat kedua klasemen dengan poin 50.

Persija terpaut empat poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen dengan poin 54. Hal ini berarti, seandainya mampu membungkam Persela, selisih poin Persija dengan PSM tinggal satu saja.

Dengan begitu, langkah Persija untuk terus menekan PSM dan juga rival lain dalam perebutan gelar juara masih terjaga. Lain halnya jika kalah. Tiga laga tersisa di Liga 1 2018 akan jadi lebih berat untuk dilalui Macan Kemayoran.

Persija cukup beruntung karena Persela memiliki rekor tandang tak bagus. Sepanjang musim ini Laskar Joko Tingkir baru menang satu kali, 10 kali kalah, dan tiga kali imbang saat main di markas tim lawan.

Belum lagi, Novri Setiawan dkk. akan mendapat dukungan langsung dari The Jakmania yang ingin meluapkan kerinduan mendukung tim kesayangan di SUGBK.

Sudah sekian bulan lamanya Persija dan the Jakmania tak merasakan kenikmati menjalani pertandingan di stadion di jantung ibu kota itu. Kabar menyebut, setidaknya 50 ribu tiket sudah dibeli kalangan suporter.

Alhasil, kubu Persija bakal mendapat suntikan semangat dari pemain ke-12 untuk terus menjaga nyala api juara Liga 1 2018.

Bagi mereka yang tak bisa menyaksikan secara langsung, Anda bisa menonton duel ini melalui layar kaca maupun fasilitas live streaming. Berikut jadwal siaran langsung laga Persija vs Persela.

2 of 2

Jadwal Lengkap

Selasa (20/11/2018) 

Jam 15.30 WIB Persija Jakarta vs Persela Lamongan

Stadion: Gelora Bung Karno, Jakarta

Live: Indosiar

Lanjutkan Membaca ↓