Sukses


Riko Simanjuntak Bakal Saksikan Persija Vs Persela di SUGBK

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persela Lamongan di SUGBK pada Selasa (20/11/2018) sore. Pemain sayap Persija Jakarta yang tengah memperkuat Timnas Indonesia, Riko Simanjuntak, berencana mendukung langsung perjuangan rekan-rekannya di SUGBK.

Setelah kembali dari Thailand dan mendapatkan libur satu hari, para pemain Timnas Indonesia kembali berlatih di Lapangan ABC, Senayan pada Selasa pagi. Latihan tersebut menjadi persiapan Tim Garuda untuk menghadapi Filipina pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/2018).

Dalam sesi latihan tersebut, tampak sejumlah pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, hadir untuk menonton. Mereka juga menunggu dua idola mereka, Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, untuk berfoto bersama.

Ketika meninggalkan lapangan latihan, Riko Simanjuntak beberapa kali berhenti untuk melayani foto bersama. Riko mengaku memiliki rencana untuk menyaksikan langsung Persija Jakarta bertanding di SUGBK pada sore harinya.

"Saya nanti nonton, pasti nonton. Saya memang berencana seperti itu, mungkin nanti sama Bang Andritany datang ke GBK," ujar Riko Simanjuntak kepada Bola.com saat meninggalkan Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/11/2018) pagi.

Laga antara Persija Jakarta kontra Persela Lamongan digelar di SUGBK, Selasa sore pukul 15.30 WIB. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan tunda pekan ke-26.

Video Populer

Foto Populer