Sukses


Aji Santoso: PSM Lebih Berpeluang Menjuarai Liga 1 2018 Dibandingkan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mendukung PSM Makassar untuk menjadi kampiun Liga 1 2018. Menurut Aji, Juku Eja lebih berpeluang sedikit ketimbang Persija Jakarta.

PSM Makassar saat ini masih dipucuk klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 54 poin. Namun, PSM hanya unggul satu poin dari Persija Jakarta yang membuntuti di posisi kedua.

Hal itu terjadi setelah Persija memenangi laga tunda pekan ke-26 kontra Persela dengan skor 3-0 pada laga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (20/11/2018). Kemenangan ini semakin membuka asa Macan Kemayoran untuk terlibat dalam perburuan gelar.

"Memang antara Persija dengan PSM memiliki peluang yang berimbang menurut saya. Walaupun PSM punya keunggulan satu poin, akan tetapi kalau Persija tampil konsisten pada laga kandang dan tandang, tentunya mereka akan memberikan tekanan," kata Aji Santoso seusai pertandingan.

"Namun, menurut saya paling perbedaan peluangnya sedikit yakni 55-45. PSM lebih berpeluang. Meski begitu, dalam sepak bola itu semua masih bisa terjadi," ujar Aji Santoso yang bermain untuk PSM Makassar rentang 1999-2000 itu.

PSM Makassar memang sudah lama belum lagi merasakan gelar liga di Indonesia. Klub yang bermarkas di Andi Mattalatta itu terakhir juara pada musim 1999-2000.

Video Populer

Foto Populer