Sukses


Marko Simic Rindukan Kehadiran Riko Simanjuntak di Persija

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku merindukan kehadiran Riko Simanjuntak. Menurut Simic, hanya Riko yang memiliki chemistry bagus dengan dirinya di antara seluruh pemain Macan Kemayoran. 

Simic memiliki ketergantungan cukup tinggi terhadap Riko. Keran gol sang pemain kerap seret jika Riko tak bermain. 

Riko kini sudah absen dalam empat laga Persija karena harus membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hasilnya, Persija hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Simic juga hanya mencetak satu gol dalam empat laga tersebut. Gol tersebut dicetak Simic ke gawang Persela Lamongan.

Dalam laga tersebut, Riko terlihat menonton pertandingan Persija. Seusai pertandingan, pemain berusia 26 tahun langsung tersebut mendatangi bench pemain Persija. Simic yang sudah lama tak melihat Riko langsung menggendong pemain bertubuh mungil itu dan juga mencium kepalanya.

"Saya sudah lama bermain dengan Riko Simanjuntak dan kami sudah memiliki chemistry. Jika dia bermain, maka itu akan membuat saya lebih mudah (mencetak gol)," kata Simic setelah pertandingan.

"Dia memiliki passing yang bagus dan sudah memahami (kemauan) saya. Pemain lain tidak memiliki chesmistry yang bagus sehingga saya harus melakukan sendiri. Akan tetapi, Riko segera kembali dan itu tak jadi masalah," ujar pemain berpaspor Kroasia itu.

Persija Jakarta berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 53 poin. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang masih kukuh di pucuk klasemen dengan tiga laga sisa.

Video Populer

Foto Populer