Cedera Pemain Menghantui Madura United Jelang Menjamu PSIS

Oleh Aditya Wany pada 21 Nov 2018, 18:00 WIB
Milad Zeneyedpour (Madura United)

Bola.com, Bangkalan - Madura United masih mengalami problem badai cedera pemain. Gelandang Milad Zeneyedpour dan stiker Mamadou Samassa masuk meja perawatan menyusul Greg Nwokolo.

Padahal, klub berjulukan Laskar Sape Kerap itu bakal melakoni laga penting di pekan ke-31 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Senin (26/11/2018).

Milad dan Samassa mengalami masalah setelah tampil melawan PSMS Medan (17/11/2018). Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, mulai mengkhawatirkan kondisi tim asuhannya yang belum stabil.

"Saya harap kondisi mereka bisa membaik secepatnya. Kami masih punya sekitar lima hari saja sebelum pertandingan. Mudah-mudahan mereka bisa diturunkan," ungkap pelatih asal Brasil tersebut, Rabu (21/11/2018).

Belum lagi, dua pemain juga dipastikan absen saat menjamu PSIS. Keduanya adalah gelandang Zah Rahan dan bek Guntur Ariyadi yang terkena hukuman akumulasi kartu. Fachruddin Aryanto dan Alfath Faathier juga masih membela Timnas Indonesia.

"Itu yang harus kami pikirkan untuk pertandingan. Saya harus memanfaatkan beberapa pemain yang ada supaya kami bisa mengamankan poin. Dalam kondisi ini, mencoba pemain menempati posisi baru menjadi pilihan," imbuh Gomes.

PSIS bukan lawan yang bakal mudah dihadapi Madura United. Klub berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu kini sedang onfire. Persib Bandung menjadi korban keganasan mereka pada pekan lalu dengan tumbang 0-3 (18/11/2018).