Sukses


8 Besar Liga 2: Cetak Hattrick Beruntun, Cristian Gonzales Merendah

Bola.com, Sleman - Cristian Gonzales tampaknya belum habis meski telah menginjak usia 42 tahun. Pemain berjulukan El Loco ini baru saja kembali memperlihatkan kualitas sebagai striker ulung bersama PSS Sleman.

Gonzales menorehkan hattrick untuk kedua kali beruntun, kali ini ke gawang Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (21/11/2018).

PSS berhasil menggasak Persiraja Banda Aceh 5-0 pada laga terakhir babak 8 besar Liga 2 2018 Grup B. Gonzales sebelumnya mencatatkan hattrick pada matchday keempat saat mengalahkan Persita Tangerang 4-1 (16/11/2018).

Dengan tambahan tiga gol ke gawang Persiraja, total mantan bomber Persik Kediri dan Persib Bandung itu kini sudah mengoleksi 10 gol bersama PSS.

Meski gol terus mengalir dari kaki dan kepalanya, suami Eva Nurida Siregar itu mengaku sama sekali tak memiliki ambisi pribadi. Ia juga menyebut semuanya soal kekompakan tim, yang membuat dirinya seperti dengan mudah mencetak gol.

"Tidak ada rahasia, itu semua berkat teman-teman. Kerja sama tim kami menjadi kuncinya. Saya bisa cetak satu, dua, atau tiga gol itu tidak penting karena demi tim memenuhi target," jelas Gonzales.

PSS kini menatap semifinal Liga 2 2018 dan akan berjumpa Kalteng Putra. Gonzales optimistis dapat membawa PSS menjadi juara Liga 2 dan promosi ke Liga 1 musim depan.

Musim lalu, tim kebanggaan Brigata Curva Sud (BCS) dan Slemania itu hanya mampu melaju di babak 16 besar Liga 2.

"Tentu kami harus optimistis di setiap pertandingan. Target PSS adalah menjadi pemenang di kompetisi ini dan segera promosi ke Liga 1," imbuh Gonzales. (Vincentius Atmaja)

Video Populer

Foto Populer