Sukses


Bali United Tak Punya Kepentingan dengan Tim Kandidat Juara Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengaku pihaknya tak memiliki kepentingan apa pun terhadap tim yang saat ini turut dalam perburuan gelar juara Liga 1 2018. Hal itulah yang membuat mereka akan bermain seperti biasa dan mengincar kemenangan demi memperbaiki peringkat.

Bali United menjadi pusat perhatian karena menyisakan tiga laga melawan tim-tim yang saat ini masih terlibat perburuan gelar Liga 1 2018. Klub berjuluk Pasukan Tridatu itu akan bertandang ke Stadion Andi Mattalatta Mattoangin untuk menghadapi PSM Makassar, Minggu (25/11/2018).

Setelah itu, Bali United akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 2 Desember 2018. Fadhil Sausu dkk, kemudian menutup musim 2018 dengan laga tandang ke Stadion PTIK untuk menghadapi Bhayangkara FC pada 12 Desember 2018.

Pelatih Widodo Cahyono Putro menegaskan pihaknya bertekad meraih tiga kemenangan pada laga sisa demi memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Bali United yang saat ini menghuni peringkat keenam dengan raihan 45 poin masih punya peluang menutup musim di posisi papan atas.

"Kami tidak ada kepentingan apa-apa dengan mereka. Kami ingin memperbaiki peringkat. Sekarang kan kami di posisi enam, kalau memperbaiki peringkat, ya harus menang atau mendapatkan poin," kata Widodo kepada Bola.com, Kamis (22/11/2018).

Lebih lanjut, Widodo menyebut kondisi ruang ganti Bali United saat ini sudah stabil. Menurut dia, pemain sudah melupakan kekalahan 2-5 dari Persebaya Surabaya (18/11/2018).

"Pemain saat ini kami sudah fokus untuk pertandingan selanjutnya melawan PSM. Kalau mental, tidak ada apa-apa, tidak ada masalah. Kami di Bali United profesional, setelah kalah masa terus-terusan frustrasi? Tentu tidak," tegas pelatih berusia 48 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer