Sukses


Kehilangan Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin Bawa Pengaruh pada Permainan Bali United

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tak menampik fakta bahwa kehilangan dua pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 memiliki pengaruh langsung pada kualitas permainan timnya. Namun, Widodo menyebut pihaknya tak boleh terus terlarut pada hal tersebut.

Bali United menyumbang dua pemain untuk Timnas Indonesia, yakni gelandang Stefano Lilipaly dan bek tengah Ricky Fajrin. Keduanya dipanggil pelatih Bima Sakti untuk memperkuat skuat Piala AFF 2018.

Tanpa kehadiran dua pemain tersebut membawa dampak besar terhadap penampilan Bali United. Klub berjuluk Pasukan Tridatu hanya meraih satu kemenangan pada tiga laga terakhir.

"Kehilangan Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin yang dipanggil Timnas Indonesia tentu saja berpengaruh buat kami. Akan tetapi, kami tidak boleh terus meratapi itu," kata Widodo C Putro kepada Bola.com, Kamis (22/11/2018).

"Pemain yang tidak ada harus digantikan dengan pemain yang ada. Ya kami harus mempersiapkannya," ujar pelatih berusia 48 tahun itu.

Bali United saat ini menghuni peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 45 poin. Besar kemungkinan Stefano Lilipaly dan Ricky Fajrin sudah bisa kembali ke tim ketika Bali United menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-33 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, 2 Desember.

Video Populer

Foto Populer