Sukses


Otavio Dutra Ungkap Harapan buat Persebaya pada HUT ke-35

Bola.com, Surabaya - Pada hari Kamis ini, 22 November 2018, Otavio Dutra merayakan ulang tahun yang ke-35. Namun, bek Persebaya Surabaya itu tidak terlihat saat tim Bajul Ijo melakoni sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidorjo, Kamis sore (22/11/2018).

Saat dihubungi Bola.com, Dutra menerangkan dirinya sedang berada di Jakarta. Dia sedang mengurus keperluan administrasi imigrasi sehingga terpaksa melewatkan latihan tim bersama Bajul Ijo.

"Saya harus mengurus keperluan imigrasi di Jakarta hari ini. Saya juga tidak tahu kenapa agenda dari imigrasi memberi keputusan saya harus menyelesaikan ini saya saat berulang tahun. Tapi, saya hanya sehari di sini. Besok, sudah kembali ke Surabaya," kata Dutra kepada Bola.com.

Lantaran sedang merayakan ulang tahun, Dutra pun menggantungkan beberapa harapan baru di usia yang kian bertambah ini. Dia tidak memasang target neko-neko untuk dirinya sendiri.

"Buat saya, yang paling penting saya bisa selalu sehat. Yang lain-lain, saya akan bekerja keras. Kalau saya tidak sehat, kan tidak mungkin bisa banyak berbuat untuk tim," kata pemain asal Brasil itu.

Namun, Dutra ingin pula mengungkapkan harapannya kepada tim yang dibelanya saat ini, Persebaya. Melihat hasil beberapa laga terakhir, dia ingin klub berjulukan Bajul Ijo itu bisa meraih hasil maksimal.

"Untuk Persebaya, saya berharap tahun ini kami bisa menyelesaikan kompetisi dengan baik. Tahun depan, kami akan membuat tim ini kuat dan bisa menjadi juara," ucap mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Saat ini Persebaya memiliki tiga pertandingan tersisa dan berambisi menyapu bersih semua laga itu. Mereka kini menduduki peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 44 poin.

Video Populer

Foto Populer