Sukses


Piala Indonesia: PSIS Mengapreasi Kuota Tiket Suporter dari Persijap

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang tak berjuang sendirian saat menghadapi Persijap pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (23/11/2018).

Panpel Persijap memberi kuota sebanyak 3.000 lembar tiket bagi kelompok suporter PSIS, termasuk Panser Biru dan Snex.

"Undangan suporter ini atas inisiatif manajemen dan panpel Persijap. Mereka telah menggelar pertemuan di Jepara yang didukung Polres setempat," kata GM PSIS, Wahyu Winarto.

Manajemen PSIS menyambut niat baik tersebut. Hal ini merupakan babak baru untuk memperbaiki hubungan antarsuporter PSIS dan Persijap yang sempat mengalami keretakan.

"Sebuah inisiatif yang patut diapresiasi. Sekarang bukan saatnya lagi ada keretakan antarsuporter. Apalagi kami sesama warga Jateng," tutur Wahyu Winarto.

Dukungan 3.000 suporter tersebut diyakini Wahyu Winarto membuat atmosfer pertandingan makin semarak. "Jadi, kami tak berjuang sendiri di Jepara. Dukungan suporter akan menambah suasana stadion lebih hidup. Kedua tim juga akan semangat bermain," ujarnya.

PSIS dan Persijap berbeda kasta. Mahesa Jenar berlaga di Liga 1, sedangkan Laskar Kalinyamat sedang berjuang di babak 32 besar Liga 3. Kendati begitu, PSIS sangat serius menatap laga ini.

"Meski beda kasta, pertandingan ini tetap menarik dan bergengsi karena sejarah pertemuan kami sejak bertahun-tahun lalu di berbagai kompetisi. Jadi, PSIS tak akan meremehkan Persijap," ucap Wahyu Winarto.

Video Populer

Foto Populer