Penampilan Baru Osvaldo Haay Terinspirasi Sergio Aguero

Oleh Aditya Wany pada 23 Nov 2018, 10:45 WIB
Osvaldo Haay

Bola.com, Surabaya - Osvaldo Haay terlihat berbeda saat menjalani sesi latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Surabaya, Kamis (22/11/2018). Penyerang Persebaya itu mengubah penampilannya. Gaya dan warna rambutnya sekarang terlihat lebih kekinian.

Osvaldo kini tampil dengan rambut berwarna kuning di bagian tengah dan semakin keriting. Sebelumnya, pemain berusia 20 tahun itu identik dengan gaya rambut cepak dan tentu saja dengan warna aslinya, hitam.

Dia juga terlihat lebih energik selama melokoni sesi latihan game bersama pada rekan satu timnya. Gaya rambut baru ini tak pelak menjadi bahan guruan bagi pemain Persebaya yang lain.

"Rambut ini terinspirasi dari idola saya, Sergio Aguero (striker Manchester City). Dia itu kecil, tapi bisa berlari lincah dan bermain ngosek. Itu yang saya suka," kata mantan pemain Persipura Jayapura itu.

Kecintaan Osvaldo pada Aguero bermula saat sang idola menjalani debut di Piala Dunia bersama Timnas Argentina. Saat itu, Aguero menjadi tumpuan lini depan bersama penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Saat ini Osvaldo memang menggunakan gaya rambut yang hampir sama dengan Aguero. Bedanya, rambut Aguero lebih terang, warna pirangnya juga lebih merata, dan juga lurus.

"Saat itu Aguero mulai muncul menjadi striker bagus. Saya kemudian mengikuti dia saat mulai berkarier di Manchester City," imbuh pemain yang sudah mengemas delapan gol bersama Persebaya tersebut.

Bisa jadi, penampilan anyar Osvaldo ini bakal membuat permainannya semakin moncer. Dia sudah menunjukkannya dengan mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhir bersama Persebaya.