Sukses


Ramdani Lestaluhu Ingin Wujudkan Cita-Cita Juara Bersama Persija

Bola.com, Cikarang - Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu, merasa sangat antusias untuk menyelesaikan musim ini dengan predikat terbaik. Pemain berusia 27 tahun itu menegaskan sudah menjadi cita-citanya untuk bisa menjadi juara bersama Macan Kemayoran.

Persija Jakarta sudah 17 tahun belum merasakan gelar juara di kompetisi reguler. Macan Kemayoran terakhir menjadi juara liga pada 2001.

Setelah meraih gelar juara di Piala Presiden 2018, yang merupakan turnamen pramusim sepak bola kasta tertinggi Indonesia, Persija kini memiliki kans besar untuk menjadi juara di Liga 1 2018. Bersaing dengan PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen, dan dua klub lain, Persib Bandung dan Bhayangkara FC, yang berada di peringkat ketiga dan keempat, Persija menatap mahkota juara pada akhir musim.

Satu pemain yang sangat mengharapkan Persija bisa menjadi juara pada akhir musim ini adalah Ramdani Lestaluhu. Gelandang serang yang memang besar bersama Persija Jakarta, meski sempat hijrah ke Sriwijaya FC. menegaskan cita-citanya untuk bisa merasakan gelar juara bersama Macan Kemayoran.

"Sebenarnya dari dulu cita-cita saya adalah menjadi juara bersama Persija. Jadi tentu saya sangat termotivasi. Teman-teman setim saya pun pasti ingin menjadi sejarah bersama Persija. Tentu ini menjadi momen bagi saya dan teman-teman untuk bisa menjadi juara," ujar Ramdani Lestaluhu di Cikarang, Jumat (23/11/2018).

Persija masih akan menghadapi Sriwijaya FC, Bali United, dan Mitra Kukar dalam tiga pertandingan terakhir musim ini. Kondisinya Persija pun tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Ramdani pun menegaskan tim yang terpeleset dalam tiga laga terakhir akan kehilangan gelar juara.

"Persija dan PSM hanya berbeda satu poin. Siapa pun yang melakukan kesalahan dalam tiga pertandingan terakhir tidak akan menjadi juara. Saya tidak memiliki nazar untuk juara, tapi memang menjadi juara bersama Persija adalah cita-cita saya," ujar Ramdani.

 

Video Populer

Foto Populer