Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: Persipura Vs PSMS

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura bakal menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Mandala, Sabtu (24/11/18). Tim Ayam Kinantan yang berstatus sebagai tamu butuh asupan poin buat mengerek posisi. PSMS kini jadi juru kunci di klasemen sementara.

Walau tak lagi punya peluang juara, pelatih Persipura, Oswaldo Lessa, menegaskan Tim Mutiara Hitam tidak akan memberi poin gratis ke PSMS.

Persipura punya kepentingan menjaga reputasi.  Boaz Solossa dkk. harus menang agar bisa terus menjauh dari zona degradasi yang hanya berjarak lima poin saja, dimana posisi Persipura kini berada diperingkat ke-12 dengan 41 poin.

Sebuah aib jika Persipura menyudahi Liga 1 2018 dengan ada di papan bawah. Hal yang tak pernah terjadi sebelumnya.

Persipura sejak 2005 jadi pelanggan juara. Total mereka sudah lima kali jadi jawara kompetisi kasta elite. Hanya musim ini saja, Tim Mutiara Hitam keluar dari peredaran juara.

Konsistensi Persipura dipengaruhi sikap plin-plan manajemen yang kerap memecat pelatih saat kompetisi berjalan. Ditambah lagi Persipura tengah melakukan peremajaan skuat. Banyak pemain muda minim pengalaman yang butuh jam terbang laga berkualitas untuk meningkatkan kemampuan diri.

Para pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persipura Vs PSMS lewat siaran langsung dari O Channel mulai pukul 13.30 WIB. Selain itu, duel sengit kedua tim bisa mengakses layanan live streaming di Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Persipura Vs PSMS bisa dinikmati dengan mengklik tautan ini atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer