Sukses


Mario Gomez: Persib Bandung Harus Berbenah

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung ditahan tamunya, Perseru Serui dengan skor akhir 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (23/11/2018) malam pada pekan ke 32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang ditayangkan Indosiar.

Persib unggul lebih dulu 2-0 lewat Patrich Wanggai menit 6 dan Jonathan Bauman dimenit 51. Namun, Perseru Serui mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang melalui Beto De Paula menit 83 dititik putih dan Saimima dimasa injuri time.

Hasil itu membuat Maung Bandung semakin sulit untuk mengejar posisi satu klasemen sementara Liga 1 2018 yang masih ditempati PSM Makassar.

Pelatih Persib, Mario Gomez mengaku hasil tersebut tidak bagus untuk pasukannya. "Hari ini bukan karena kami tidak beruntung, tapi karena kami tidak bisa menjaga keunggulan setelah menang 2-0 dan 10 menit terakhir kami kebobolan dua gol. Kami harus berbenah untuk tidak melakukan kesalahan yang sama di laga berikutnya," ujar Gomez usai pertandingan.

"Tadi juga ada penalti, saya tidak tahu itu layak atau tidak dan kami juga harus kemasukan lagi satu menit sebelum pertandingan. Oke, kami harus mulai berpikir lagi untuk laga berikutnya," lanjut pelatih asal Argentina ini.

Gomez meminta pasukannya semakin fokus menghadapi dua laga sisa Liga 1 2018 yakni lawan Persela Lamongan dan Barito Putra. "Kami akan pulang dulu ke Bandung Sabtu (24/11/2018) dan mulai berlatih lagi Senin (26/11/2018). Dan nanti mungkin setelah berlatih kami akan pergi ke sana (Lamongan) pada hari Kamis karena kami akan bertanding lagi hari Sabtu," jelas Gomez.

Disinggung kemungkinan laga kandang Persib pindah ke Stadion Batakan, Balikpapan, apalagi Stadion Kapten I Wayan Dipta selalu tidak membawa keberuntungan bagi Persib, pelatih berusia 61 tahun ini tergantung situasi nanti.

"Di sini bukan tidak beruntung tapi tidak bisa menjaga keunggulan. Soal pindah stadion saya tidak tahu, tergantung. Saya selalu bertanya pada pemain mana yang lebih baik untuk mereka karena saya tak bermain. Jika mereka merasa lebih nyaman bermain di satu tempat oke kami akan bermain di sana dan jika harus bermain di tempat lain tak masalah bagi kami," papar Gomez.

Yang pasti kata Gomez, keputusan wasit memberi hadiah penalti kepada tim lawan membuatnya tidak mengerti karena anak asuhnya kata dia tidak merasa melakukan pelanggaran. "Saya hanya mempertanyakan penalti dan harus menyaksikan lagi video, tapi untuk kejadian lainnya bagus, saya tidak melihat hal lain yang aneh," katanya.

Video Populer

Foto Populer