Sukses


Usai Ditahan Imbang Perseru, 2 Pemain Persib Jalani Perawatan

Bola.com, Bandung - Dua pemain Persib Bandung harus menjalani perawatan usai ditahan imbang Perseru Serui pada pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (24/11/2018). Mereka adalah Supardi Nasir dan Ghozali Siregar.

Keduanya tak mampu menyelesaikan pertandingan secara penuh. Supardi ditarik keluar pada awal babak kedua, sementara Ghozali diganti tepat pada menit ke-86.

Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan Supardi dan Ghozali terpaksa diganti karena mengalami kram pada kakinya.

"Tapi, bukan tergolong berat. Hanya butuh satu hari untuk pemulihan, setelah itu bisa kembali normal, mudah-mudahan," jelas Rafi di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018).

Sementara untuk pemain lainnya, Rafi memastikan masih dalam kondisi terbaik. Kemudian Jonathan Bauman juga membaik setelah mengalami dislokasi bahu kiri.

Sebagai bukti, pada laga melawan Perseru, pemilik nomor punggung 99 ini mampu menciptakan satu gol tepat pada menit ke-51 sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2.

"Bauman sudah baik dan sudah semangat tinggi untuk bisa bertanding. Alhamdulillah untuk cederanya di bagain bahu semakin terus membaik," katanya.

Setelah gagal meraih kemenangan melawan Perseru, Persib Bandung bersiap menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Video Populer

Foto Populer