Sukses


Kans Juara Tipis, Persib Bidik Runner Up Liga 1 2018

Bola.com, Bandung - Persib Bandung mulai fokus mengincar posisi kedua atai ketiga Liga 1 2018 setelah gagal meraih poin sempurna saat melawan Perseru Serui yang berakhir 2-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (23/11/2018) malam.

Hal itu ditegaskan kapten Supardi Nasir setibanya di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (24/11/2018). "Peluang juara memang semakin sulit untuk kami. Jadi kami fokus saja mengejar posisi kedua atau ketiga," ujar Supardi.

Dengan membidik posisi dua atau tiga lanjut Supardi masih ada peluang bagi Persib karena ada enam poin yang bisa diraih dengan syarat dua laga sisa diakhiri dengan kemenangan.

"Yang penting kami tatap laga sisa dengan kemenangan karena kami sebagai pemain dan bobotoh pasti rindu kemenangan. Kami juga masih ada harapan karena masih ada enam poin lagi. Jadi kalau untuk posisi pertama sudah sulit bagi kami," papar Supardi.

Disinggung kegagalan meraih tiga poin saat melawan Perseru, pemain bernomor punggung 22 di Persib ini mengaku tidak menduga. Apalagi gol tambahan tim lawan terjadi pada menit akhir.

"Tapi memang sepak bola seperti itu, terkadang apa yang kami harapkan tidak sesuai, apa yang kami katakan mustahil, bisa terjadi. Saya bayangkan kemarin itu tinggal detik-detik akhir," papar Supardi.

Dalam laga kontra Perseru, Supardi tidak bermain 90 menit lantaran mengalami masalah pada pahanya sehingga harus ditarik keluar.

"Sebenarnya saya tidak ingin diganti tapi karena ada masalah di paha, mungkin kalau dipaksakan agak sedikit bermasalah. Jadi lebih baik diganti saja. Saya akan lihat beberapa hari ke depan, Insya Allah tidak ada apa-apa," ujar pemain senior di Persib ini.

Video Populer

Foto Populer