Sukses


Persebaya Bakal Perpanjang Kontrak Djadjang Nurdjaman dan Sugiantoro

Bola.com, Surabaya - Djadjang Nurdjaman sudah berikrar ingin bertahan dan kembali melatih Persebaya musim depan. Kontraknya bakal berakhir pada Desember 2018, namun belum ada pembicaraan dengan manajemen klub. 

Merespons hal ini, manajer Persebaya, Candra Wahyudi menyatakan pihaknya akan melakukan perpanjangan kontrak untuk pelatih yang akrab disapa Djanur itu. Tak hanya itu, asisten pelatih “Bejo” Sugiantoro juga akan tetap dipertahankan.

“Iya, akan diperpanjang. Semua kontraknya habis pada Desember. Kami sudah komunikasi dengan kedua pelatih. Secara kinerja manajemen puas, karena kami lihat saat masuknya duet masuknya dan hasilnya sekarang sudah jauh lebih baik,” kata Candra. 

Duet Djanur dan Bejo menangani Persebaya dimulai pada awal September lalu. Saat itu, klub berjulukan Bajul Ijo itu tercecer di peringkat ke-13 dan hanya mengemas 20 poin dari 25 pertandingan. 

Kini, Persebaya sudah melesat naik peringkat mendekati papan atas dengan menghuni posisi ketujuh. Bahkan, mereka juga berhasil memenangi lima dari enam laga terakhir melawan klub-klub papan atas. 

“Meskipun masih ada tiga pertandingan, semuanya masih bisa terjadi. Tapi dari manajemen menilai kinerja mereka bagus. Sudah komunikasi juga dengan pelatih, intinya senang dan sepakat kami untuk melanjutkan kerja sama,” ungkap Candra. 

“Secara lisan sudah sepakat, tapi ada hal teknis yang harus dibicarakan. Itu salah satu bagian yang harus kami bicarakan seperti durasinya. Persetyjuannya harus bersama,” imbuh pria berusia 41 tahun itu.

Sebelumnya, Djanur menyatakan sangat betah bisa melatih Persebaya. Pria asal Jawa Barat itu merasa nyaman bisa tinggal di Kota Pahlawan dan berjumpa dengan pemain sekaligus suporter, Bonek.   

Video Populer

Foto Populer