Sukses


Umuh Muchtar Siapkan Bonus untuk Persib U-19

Bola.com, Bandung - Persib Bandung U-19 akan berduel dengan Persija U-19 pada final kompetisi Liga 1 U-19, Senin (26/11/2018) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Duel dua tim muda itu dipastikan akan berjalan seru dan panas demi menjaga gengsi dari kedua tim.

Lolosnya Maung Muda ke final mendapat apresiasi dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, yang juga Manajer Persib senior. Bahkan Umuh menjanjikan bonus kepada pasukan Budiman tersebut jika mampu sebagai juara.

"Kemarin saya sudah sampaikan kepada seluruh pemain Persib U-19 dan pelatihnya saat makan bersama bahwa kalian harus menang. Kalau menang saya akan kasih bonus 50 juta," tegas Umuh, Sabtu (24/11/2018) di Bandung.

Umuh berharap Beckham Putra dkk. tampil penuh percaya diri dilaga final nanti dan harus memiliki keyakinan untuk bisa menjadi juara.

"Mudah-mudahan para pemain muda ini bisa juara. Sebuah kebanggaan juga kalau sampai juara dan tidak menutup kemungkinan mereka yang muda ini akan masuk ke tim senior," ucap Umuh.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir juga memberi semangat kepada para juniornya yang akan bertempur dilaga final nanti. "Selamat berjuang, semoga bisa memberi yang terbaik untuk Bandung, untuk bobotoh, untuk manajemen, dan untuk semua yang cinta Persib," kata Supardi.

Supardi optimistis para pemain juniornya bisa menunjukkan prestasi yang menggembirakan. Apalagi, Ia pernah latihan bersama pemain-pemain Persib U-19, dan terlihat para pemain Maung Muda tersebut kata Supardi memiliki daya juang yang tinggi.

"Insya Allah bisa juara tapi jangan jumawa dengan kemenangan. Semua yang sudah dilewati harus dijadikan pelajaran, tapi final nanti situasinya akan beda, strategi pelatih beda, momen beda, semuanya beda. Saya berharap anak-anak muda ini (Persib U-19) bisa menunjukkan dan menjadi juara," harap Supardi.

Video Populer

Foto Populer