Sukses


Cara Michael Orah Membayar Kepercayaan Persija

Bola.com, Cikarang - Bek kiri Persija Jakarta, Michael Orah, mulai memperlihatkan kualitas permainan menawan bersama Persija. Tercatat, pada 10 pertandingan yang sudah dijalani, Michael Orah memberikan tiga assist. Pemain asal Tomohon itu menegaskan selalu berusaha melakukan yang terbaik ketika mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Michael Orah sudah mendapatkan kesempatan dari pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, sejak Agustus lalu. Pemain berusia 33 tahun ini biasa bermain ketika bek muda Persija, Rezaldi Hehanussa absen. Namun, jelang akhir musim Michael Orah memperlihatkan perkembangan yang sangat bagus.

Tiga assist Michael Orah tercatat untuk gol Riko Simanjuntak saat Persija menang 2-1 di kandang Persipura. Lalu umpan matang berujung gol Marko Simic kala Persija menang 3-0 atas Persela Lamongan. Teranyar, ia memberi 'umpan manja' bagi Ramdani Lestaluhu guna menjebol jala Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).

Penampilan cemerlang Michael Orah membuatnya layak diperhitungkan tetap bersama Persija, mengingat statusnya sebagai pemain pinjaman. Namun, Michael Orah hanya memikirkan bagaimana selalu bisa memberikan penampilan terbaik setiap kali mendapat kesempatan dari Stefano Cugurra Teco.

"Jika diberikan kepercayaan, saya akan melakukan yang terbaik. Saya tidak mau mengecewakan semua orang, terutama The Jakmania yang sudah memberikan dukungan. Pada setiap pertandingan, saya akan melakukan yang terbaik demi meraih kemenangan," ujar Michael Orah.

"Tentu saya benang bisa memberikan assist, tapi yang paling penting adalah kemenangan tim ini. Sekali lagi jauh lebih penting jika tim meraih kemenangan. Kami harus bersyukur untuk hal tersebut," imbuhnya.

Saat ini Persija berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 56 poin, unggul dua poin dari PSM Makassar. Nama tim terakhir akan memainkan laga pekan ke-32 mereka pada Minggu (25/11/2018) dengan menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar.

Video Populer

Foto Populer