Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Senin 26 November

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Senin (26/11/2018). Dua di antara laga tersebut bakal disiarkan secara langsung di O Channel dan Indosiar. 

Satu di antara laga yang menarik adalah duel Persebaya melawan Bhayangkara. Persebaya tengah dalam performa impresif dengan meraih lima kemenangan dari enam pertandingan terakhir. Kali ini, mereka akan mencoba meneruskan tren itu saat berjumpa Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin malam (26/11/2018).

Kebetulan, kedua tim sama-sama sedang on fire dengan catatan masing-masing. Persebaya baru membukukan tiga kemenangan beruntun, sementara Bhayangkara mencatat dua kemenangan berturut-turut.

Namun, posisi klasemen sementara Liga 1 saat ini menempatkan Bhayangkara di atas Persebaya. Mereka berada di peringkat ke-4 dengan 49 poin, sedangkan tim tuan rumah di posisi kesembilan meraih 44 poin.

Dua pertandingan lain Liga 1 2018 yang tak kalah menarik yang bisa disaksikan pada hari ini adalah Madura United Vs PSIS Semarang, dan Borneo FC Vs Persela Lamongan. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Borneo FC vs Persela Lamongan 15.30 WIB 

di O Channel 

Madura United vs PSIS 15.30 WIB

di TV One

Persebaya vs Bhayangkara FC 18.30 WIB 

di Indosiar 

Video Populer

Foto Populer