Sukses


Semifinal Liga 2: Bek Semen Padang Optimistis Balas Kekalahan dari Persita

Bola.com, Padang - Aura optimistisme tetap terpancar di kubu Semen Padang, meski kalah 0-1 pada laga semifinal leg pertama dari tuan rumah Persita Tangerang (25/11/2018). Tim Kabau Sirah optimistis bisa membalas kekalahan itu dan mengamankan tiket ke final Liga 2 2018.

Salah seorang pilar lini pertahanan Semen Padang, Ngurah Nanak, meyakini tim Kabau Sirah bisa membalas kekalahan di kandang tim Pendekar Cisacane ketika mereka mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua, Rabu (28/11/2018) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

“Kuncinya, kami lebih fokus, tak ada kata lain selain meraih kemenangan untuk mengamankan tiket ke final. Saya yakin kami bisa berbuat lebih saat bermain di hadapan publik sendiri," kata Nanak, Senin (26/11/2018).

Baginya, kunci meraih kemenangan minimal dengan selisih dua gol tak terlepas dari semangat juang, motivasi, konsentrasi, dan disiplin selama pertandingan.

Ia menambahkan, peran pemain ke-12 dalam hal ini suporter pada pertandingan nanti, sangat membantu perjuangan tim meraih hasil terbaik. Untuk itu, ia berharap stadion memerah seperti pertandingan terakhir saat menjamu Kalteng Putra di partai terakhir babak 8 besar.

"Kami merasakan, saat itu dukungan suporter membuat kami seperti tak pernah lelah. Ini pula yang diharapkan pada pertandingan melawan Persita," harapnya.

Sementara menyangkut pemulihan kondisi yang terbilang sangat singkat, hanya dua hari, menurut Nanak hal itu harus dilalui, apalagi bukan hanya Semen Padang saja yang merasakannya.

"Recovery yang singkat tentunya memaksa kami untuk segera bugar. Namun, ini tentu tergantung masing-masing pemain mengondisikan diri," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer