Sukses


Manajemen Arema Berteka-teki soal Nasib Milan Petrovic Musim Depan

Bola.com, Malang - Nasib pelatih Arema FC, Milan Petrovic untuk musim depan masih belum jelas. Padahal, kontrak pelatih asal Slovenia ini rampung bulan depan.

Milan sudah memberikan sinyal jika dia ingin bertahan di tim Singo Edan. Tapi, manajemen masih belum memberikan jawaban karena menunggu Liga 1 tuntas.

“Saya kembalikan kepada media soal jawaban status pelatih kepala musim depan. Kalau setiap hari melihat latihan Arema pasti akan tahu jawabannya. Jangan pura-pura tidak tahu,” jawab Ruddy sambil terteka-teki.

Jika melihat dari program latihan Arema sejak Agustus, peran Milan di Arema mulai berkurang karena dua asisten, Kuncoro dan Singgih Pitono yang lebih banyak mempersiapkan tim secara teknis. Tugas Milan memimpin latihan dikurangi setelah Arema ditahan Persija Jakarta dan Borneo FC di kandang sendiri.

“Bisa dilihat siapa yang bekerja di lapangan,” lanjut Ruddy.

Namun, manajemen Arema tidak ingin mengeluarkan keputusan saat ini karena masih ada sisa dua pertandingan di Liga 1 melawan PS Tira dan Sriwijaya FC. Setelah itu, baru manajemen akan memberikan rilis resmi.  

Sementara itu, Milan mengaku sudah berkomunikasi dengan manajemen terkait masa depannya. Jawaban yang diterima juga masih mengambang. Manajemen memilih untuk fokus menyelesaikan kompetisi. Meski begitu dia masih berharap dipertahankan.

“Saya setuju dengan apa yang disampaikan manajemen. Menyelesaikan sisa musim ini,” tegasnya.

Sambil menunggu, Milan memberikan masukan kepada manajemen terkait kekurangan yang perlu diperbaiki musim depan, terutama permainan Arema saat main di kandang lawan.

”Musim depan saya punya banyak alternatif skema, karena itu saya ingin bertahan,” tegasnya.

Pada sesi latihan Senin (26/11/2018) sore, Milan hanya mendampingi tim pelatih. Padahal Kuncoro yang biasanya memimpin sesi strategi sedang tidak hadir dan Singgih Pitono yang memberikan instruksi kepada Hamka Hamzah dkk di Lapangan Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang.

Sementara,Milan beberapa kali terlihat berdiskusi singkat dengan beberapa pemain Arema, seperti Alfin Tuasalamony, Rivaldi Bawuo, dan yang lainnya.   

Video Populer

Foto Populer