Sukses


Ekspresi Lucu Hamka Hamzah saat Menerima Suntikan

Bola.com, Malang - Kapten tim Arema, Hamka Hamzah, sedang dalam kondisi yang kurang fit. Kondisi itu terlihat dalam sesi latihan sore di Lapangan Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang, Senin (26/11/2018).

Hamka hanya melakukan pemanasan. Setelah itu dia menepi bersama pemain yang cedera. Bek 34 tahun ini rupanya sedang demam. Kondisinya bahkan sudah drop saat menjalani pertandingan melawan Barito Putera (24/11/2018).

"Langsung minta suntik sama dokter saja biar segera sembuh," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo, saat melihat Hamka menepi dalam latihan.

Setelah berganti baju santai, jelang latihan berakhir, Hamka menerima suntikan di bagian tangan kanan.

Ekspresi lucu pun terlihat waktu itu. Dia tampak menahan sakit dan ingin tertawa bersamaan. Ketika jarum menembus kulit, Hamka langsung menutup mulut dan matanya.

Beberapa pemain Arema yang ada di dekatnya pun tertawa, semisal Arthur Cunha, Makan Konate, Ahmad Nur Hardianto, dan beberapa lagi yang lainnya. Mereka melihat Hamka sepertinya tidak begitu suka dengan jarum suntik.

"Saya memang sudah terasa tidak enak badan waktu pertandingan kemarin melawan Barito Putera. Semalam jadi lebih drop," kata Hamka.

Pada laga itu, Hamka bisa melanjutkan pertandingan hingga usai. Tetapi, sekarang dia merasakan efeknya. Untungnya masih cukup waktu bagi Hamka untuk memulihkan kondisinya karena pertandingan selanjutnya, melawan PS Tira, baru digelar pada Sabtu (1/12/2018) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tim medis Arema biasanya memberikan waktu istirahat kepada pemain setelah memberikan suntikan vitamin atau obat. Tim pelatih tidak khawatir Hamka akan absen dalam sesi latihan selanjutnya. Yang terpenting, saat pertandingan melawan PS Tira, mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa memimpin rekan-rekannya kembali.

Video Populer

Foto Populer