Sukses


Kondisi Terkini Cedera Dedi Kusnandar

Bola.com, Bandung - Sudah satu bulan Dedi Kusnandar bergelut dengan cedera. Gelandang Persib itu sekarang harus berjalan dengan bantuan tongkat.

Dedi mengalami cedera patah tulang fibula di kaki kanan seusai dihantam gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu, saat kedua tim bertemu pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, 24 Oktober 2018.

Meski begitu, Dedi merasa saat ini kondisi kakinya jauh lebih baik. Ia beharap akan semakin membaik dan terus membaik agar bisa kembali bermain.

"Tadi juga baru difoto rontgen. Mudah-mudahan hasilnya baik dan bisa segera kembali ke lapangan," kata Dedi di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (26/11/2018).

Dedi tak memungkiri sudah tak sabar bisa kembali mengolah si kulit bundar. Namun, pemain yang akrab disapa Dado ini harus bersabar demi kesembuhan cedera patah tulang fibula yang dialaminya.

"Saya juga merasa sedih dan kecewa karena Persib gagal juara di musim ini. Mungkin bukan rezekinya. Mudah-mudahan musim depan, Persib bisa juara," katanya.

Di sisi lain, Dokter tim Persib, Mochamad Rafi Ghani, membenarkan kondisi tulang fibula Dado mengalami perkembangan yang sangat baik. Diprediksi, proses penyembuhan jauh lebih cepat ketimbang Kim Jeffrey Kurniawan, yang pernah mengalami permasalahan sama.

"Mudah-mudahan tidak lama seperti Kim. Kalau Kim ada keterlambatan dalam pertumbuhan tulang. Kemudian pada saat proses penyembuhan, ada tindakan PRP (platelet rich plasma) yang disuntikan. Tadinya ingin cepat sembuh, tapi ternyata infeksi. Mudah-mudahan untuk Dado, tidak, sehingga bisa lebih cepat sembuh," harap Rafi.

Video Populer

Foto Populer