Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persebaya dan PSIS Menanjak, Bhayangkara FC Terpental

Bola.com, Jakarta - Hasil pertandingan pekan ke-32 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat Senin (26/11/2018) sarat makna bagi Persebaya Surabaya dan PSIS Semarang. Dua klub promosi menegaskan eksistensi di pentas kompetisi kasta elite musim depan, setelah sebelumnya di putaran pertama mereka sempat terjerembab di zona merah.

Persebaya meraih kemenangan tipis 1-0 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Gol semaya wayang Bajul Ijo dicetak Osvaldo Haay pada menit ke-42.

Kemenangan ini mengerek posisi Persebaya ke jajaran enam besar klasemen dengan raihan 47 poin. Sebaliknya, bagi Bhayangkara FC mereka dipastikan kehilangan peluang mempertahankan gelar juara.

Berada di posisi empat besar, anak-asuh Simon McMenemy tak mungkin mengejar perolehan poin PSM Makassar dan Persija Jakarta, dua tim tersisa yang masih punya peluang memboyong trofi juara Liga 1 2018 ini.

Di sisi lain, PSIS sukses memaksakan hasil imbang 2-2 di markas Madura United. Tim Mahesa Jenar sempat dua kali unggul lewat sumbangsih gol, Bruno Silva (38') dan Bayu Nugroho (67'), sebelum kubu tuan rumah menyamakan kedudukan lewat gol Fabiano Beltrame pada menit ke-56 dan 90+3.

PSIS Semarang kini ada di posisi 11 klasemen dengan koleksi 43 poin. Raihan poin tim asuhan Jafri Sastra tak mungkin lagi dikejar tim-tim yang ada di zona degradasi.

Pada hari yang sama Borneo FC yang bertanding di hadapan publik sendiri Stadion Segiri, Samarinda, sukses menekuk Persela 3-2. Tim Pesut Etam pun menancapkan kakinya di jajaran lima besar.

2 dari 3 halaman

Data-Fakta Liga 1 2018

 
 
 
View this post on Instagram

Hasil pertandingan Go-Jek Liga 1 pekan 32. __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

A post shared by Go-Jek Liga 1 (@liga1match) on

3 dari 3 halaman

Klasemen Lengkap Liga 1 2018

Klasemen Liga 1 2018 per Senin (26/11/2018) (Liga Indonesia)

Video Populer

Foto Populer