Pemain Terbaik Liga 1 U-19 Ingin Gabung Persib Senior

Oleh Muhammad Ginanjar pada 27 Nov 2018, 22:25 WIB
Diperbarui 29 Nov 2018, 09:18 WIB
Syafril Lestaluhu

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung U-19, Muhammad Syaril Lestaluhu tak menyangka mendapat sambutan serta aksi konvoi yang dilakukan bobotoh kepada timnya setelah menjuarai Liga 1 U-19 2018.

Konvoi juara di Bandung melibatkan puluhan ribu bobotoh. Ini merupakan pertama kali bagi Syafril mendapatkan sambutan yang bisa dibilang sangat meriah ini. Momen itu tidak akan dilupakannya begitu saja.

"Ini juga masih hari kerja. Bisa dibayangkan kalau hari libur atau Minggu, pasti sangat luar biasa," ungkap Syafril di sela-sela konvoi, Selasa (27/11/2018).

Kebahagiaan Syafril semakin lengkap. Selain membawa Persib U-19 juara Liga 1 U-19 2018, sang kapten kesebelasan ini dinobatkan sebagai pemain terbaik.

"Tentunya bangga, karena sebelumnya saya tidak berpikir untuk mendapatkan gelar pemain terbaik. Saya hanya mengincar juara, bagaimanapun caranya. Tapi ini adalah rejeki. Rejeki sudah ada yang ngatur, Alhamdulillah mendapat best player," katanya.

Syafril memastikan penghargaan yang didapat membuatnya semakin bersemangat dalam mengolah si kulit bundar. Harapannya bisa bergabung dengan Persib senior.

"Di Persib U-19 saya masih punya kontrak sampai Maret. Kalau misalkan bisa masuk senior, Alhamdulillah. Kalau tidak, mungkin saya keluar dulu cari tim," tegasnya.