Sukses


Febri Hariyadi Siap Bawa Persib Raih Kemenangan Melawan Persela

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi, mulai disiapkan pelatih Mario Gomez untuk menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, pada laga pekan ke 33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (1/12/2018).

Pemain yang akrab disapa Bow itu mengaku sudah siap membela Persib setelah absen cukup lama karena bergabung dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

"Persiapan saya pribadi sudah bagus walau saya baru kembali dari timnas, hal ini bukan pertama kali bagi saya. Sebelumnya juga pernah bolak-balik. Saya sekarang lebih mempersiapkan diri agar benar-benar siap kembali memperkuat Persib saat melawan Persela," ujar Bow di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (28/11/2018).

Pemain bernomor punggung 13 ini menegaskan walau harus bolak-balik timnas - Persib, ia tidak merasa terganggu karena sudah terbiasa. "Sama saja seperti dulu. Intinya saya harus siap," imbuh Bow.

Bow bertekad menuntaskan dua pertandingan yang tersisa, meski selama ini bermain kandang terasa tandang akibat sanksi Komdis PSSI.

"Saya pribadi ingin menuntaskan dua pertandingan sisa ini ke depan dengan kemenangan, walau kami main di kandang lawan," ujar Bow.

"Karana bagaimana pun kami tahu, sulit untuk memenangi pertandingan atau meraih poin penuh akhir-akhir ini, dan dua pertandingan nanti wajib mendapat poin maksimal," lanjutnya.

Mengenai kekuatan Persela, eks pemain Persib U-21 ini mengakui tim asuhan Aji Santoso tersebut cukup kuat bermain di kandang.

"Jadi, jelas kami harus mewaspadai semua pemain Persela dan yang pasti sebagai pemain, saya pribadi ingin memberi yang terbaik untuk tim. Soal hasil akhir, nanti kembali lagi kepada Yang di Atas. Pokoknya, saya ingin memberikan yang terbaik buat Persib dalam dua pertandingan ke depan dengan kemenangan," pungkas Bow mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer