Sukses


Persib Tanpa Supardi Melawan Persela

Bola.com, Bandung - Supardi Nasir dipastikan absen saat Persib bertandang ke markas Persela Lamongan di pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Hingga kini kapten tim Persib itu masih merasakan nyeri di bagian otot kaki kanan seusai melakoni laga melawan Perseru Serui di pekan ke-32 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (23/11/2018).

"Kemarin sakitnya di bagian paha, sekarang malah di bagian betis," kata Supardi di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (28/11/2018).

Supardi memastikan tidak bisa ikut bersama tim saat berhadapan dengan Persela karena dia tak ingin membuat tim menjadi pincang dengan kondisi yang dialaminya.

Supardi menambahkan Persib sedang membutuhkan poin demi menjaga peringkat di papan klasemen guna bisa tampil di Piala AFC 2019. "Sepertinya tidak bisa melawan Persela," ujar pemilik nomor punggung 22 di Persib itu.

Persib sudah dipastikan gagal menjadi juara Liga 1 2018. Meski begitu, mereka memastikan akan tetap memberikan permainan maksimal demi meraih kemenangan dalam dua laga tersisa musim ini.

Video Populer

Foto Populer