Sukses


Juara Liga 1 2018 Bisa Jadi Kado Istimewa HUT-ke 90 Persija

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tepat berusia 90 tahun pada Rabu (28/11/2018). Direktur Utama Persija, Gede Widiade, menegaskan jika Macan Kemayoran bisa menjadi juara Liga 1 2018, itu akan menjadi kado yang istimewa bagi Persija dan The Jakmania.

Dalam peringatan 90 tahun Persija, manajemen mengadakan syukuran dengan mengundang anak-anak yatim piatu di Kantor Persija yang terletak di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade, berharap usia sembilan dekade tetap membuat seluruh elemen Persija semakin mawas diri.

“Bertambah usia berarti makin harus dewasa. Harus semakin tahu apa fungsinya, semakin tahu apa tugasnya, dan yang terakhir juga semakin mawas diri," ujar Gede Widiade di Kantor Persija.

Gede menegaskan acara syukuran ulang tahun Persija tak ada hubungannya dengan kans besar Macan Kemayoran untuk menjadi juara. Namun, ia tak membantah gelar juara akan menjadi sebuah kado yang istimewa.

"Juara bisa terjadi kapan saja, tapi yang namanya usia harus dilalui. Usia 90 tahun memang menurut saya usia yang langka," ujarnya.

"Ini tidak ada hubungannya dengan juara, tapi Insya Allah kalau besok dikehendaki, kami meraih apa yang diinginkan semua orang. Ini merupakan hadiah buat Persija, buat The Jakmania, dan buat masyarakat Jakarta," lanjutnya.

Persija memiliki kans besar untuk bisa menjadi juara pada akhir musim ini. Persija saat ini berada di peringkat kedua dengan poin 56, terpaut satu poin di belakang pemuncak klasemen, PSM Makassar, dengan masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Video Populer

Foto Populer