Sukses


Persija Berusia 90 Tahun, Ismed Sofyan Berharap Klub Ibu Kota Semakin Baik

Bola.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, memiliki harapan agar Macan Kemayoran bisa lebih baik setelah genap berusia 90 tahun.

Persija genap berusia 90 tahun pada Rabu (28/11/2018). Sebagai rasa syukur, manajemen Persija menggelar doa bersama anak-anak yatim piatu di Kantor Persija di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Ismed Sofyan bersyukur klub yang sudah bertahun-tahun dibelanya itu kini sudah berusia 90 tahun dan berkembang dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Ismed tak lupa mengungkapkan harapan kepada Persija agar bisa memberikan yang terbaik kepada pemain dan bisa menjadi juara.

"Harapan saya di ulang tahun ini, Persija bisa terus berkembang baik. Saya berharap Persija memiliki fasilitas tetap, seperti lapangan latihan yang tetap dan mes pemain yang tetap. Juga ada bus sebagai identitas kalau Persija itu tim ibu kota," ujar Ismed.

"Saya pun berharap setelah dua pertandingan nanti kami bisa menambah satu trofi lagi. Saya memohon doa kepada anak-anak yatim piatu di sini agar Persija bisa menjadi juara Liga 1," lanjut pemain senior di Persija itu.

Persija memiliki kans besar untuk menjadi juara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Dengan hanya menyisakan dua laga hingga akhir musim, Persija kini berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu poin dari PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer