Sukses


Termasuk Febri Hariyadi, Persib Boyong 18 Pemain ke Lamongan

Bola.com, Bandung - Kesiapan Persib Bandung semakin matang untuk menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (1/12/2018).

Hal itu disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, seusai memimpin sesi latihan di lapangan SPOrT Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (29/11/2018).

"Kami sudah mempersiapkan semua pemain dengan lengkap, kecuali Supardi Nasir yang tidak bisa ikut ke Lamongan karena cedera dibetis kanan sehingga dia harus istirahat sampai pertandingan selanjutnya," jelas Gomez.

Selain Supardi, kata Gomez, gelandang andalan Maung Bandung, Dedi Kusnandar, juga masih harus istirahat karena cedera pada kaki kanannya.

"Tapi, pemain lain tidak ada masalah. Kami cukup lengkap, bawa 18 pemain termasuk Febri Hariyadi yang akan kami mainkan nanti," tambah Gomez.

Gomez berharap pasukannya bisa membuktikan diri di Stadion Surajaya, yang selama ini tidak pernah menang menghadapi Persela. "Saya tahu, dan ini akan menjadi waktu yang baik jika kami bisa menang di sana (Lamongan)," kata eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Mengenai kekuatan tim besutan Aji Santoso tersebut, Gomez menyebut tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut akan sedikit berkurang lantaran striker andalannya, Loris Arnaud, absen karena terkena kartu merah pada laga sebelumnya.

"Dia striker yang penting bagi Persela, tapi mereka tetap akan memiliki motivasi tinggi karena mereka main di kandang. Tapi, yang paling penting adalah kami menang," kata Gomez.

Persib rencananya bertolak ke Lamongan Kamis sore ini dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Video Populer

Foto Populer