Sukses


Irsyad Maulana Siap Perang dengan Sang Mentor di PSS

Bola.com, Padang - Final ideal Liga 2 2018 antara PSS Sleman kontra Semen Padang bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (3/12/2018). Bicara kualitas permainan dan pencapaian yang dibukukan selama kompetisi, kedua tim hampir berimbang.

Peluang kedua tim tampil sebagai juara juga sama besar, tinggal tim mana yang lebih siap dan tidak canggung tampil di partai puncak, yang nantinya keluar sebagai kampiun Liga 2 2018.

Yang menarik pada duel nanti adalah pertemuan dua sahabat, Irsyad Maulana dan Cristian Gonzales. Seperti diketahui, kedua pemain ini bersahabat ketika memperkuat Arema pada 2013.

Irsyad kala itu dimentori Gonzales, karena setiap laga tandang kedua pemain itu selalu satu kamar. El Loco tak jarang memberikan masukan kepada juniornya, baik saat sama-sama memperkuat Arema atau ketika Irsyad memutuskan memperkuat Semen Padang.

Ditanya bagaimana komentarnya menghadapi PSS yang diperkuat Gonzales, jebolan PPLP Sumbar itu mengaku antusias bisa menghadapi seniornya di final Liga 2.

Pemain yang kerap menciptakan gol-gol penting bagi Semen Padang ini mengaku menaruh hormat kepada pemain naturalisasi asal Uruguay itu, namun pada pertandingan nanti, ia harus menepikan itu semua dan siap berduel habis-habisan bahkan berperang sekalipun.

"Dalam lapangan tak ada Gonzales. Di lapangan kami harus siap perang. Jujur, jelang laga menghadapi Persita, saya mengalami cedera di lutut. Namun, dengan semangat dan dukungan suporter, rasa sakit itu hilang," ungkap Irsyad.

Irsyad menambahkan, pasca lolos ke final, saat ini motivasi pemain dalam kondisi puncak. Juara menjadi target berikutnya setelah memastikan lolos ke Liga 1 musim 2019.

"Target Semen Padang berikutnya juara, sudah kepalang tanggung. Kami optimistis tampil lebih baik dan membawa gelar juara ke Padang," pungkas Irsyad mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer