Sudah Bangkit, Saddil Ramdani Jadi Tumpuan Persela Hadapi Persib

Oleh Zaidan Nazarul pada 29 Nov 2018, 22:30 WIB
Persija Jakarta Vs Persela Lamongan

Bola.com, Lamongan - Pemain Persela Lamongan, Saddil Ramdani, sudah kembali bangkit setelah sempat tersangkut kasus penganiayaan mantan kekasihnya, Anugrah Sekar Rukmi. Bahkan, Saddil akan diandalkan menjadi ujung tombak Persela saat menjamu Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (1/12/2018). 

Saddil Ramdani tampil apik ketika Persela tumbang 2-3 dari Borneo FC, Senin (26/11/2018). Selain aksi-aksinya yang merepotkan barisan pertahanan Borneo, Saddil juga beberapa kali mengirim umpan akurat.

"Benar, Saddil sudah kembali seperti semula. Dia pemain yang punya mental bagus meski sempat terpukul beberapa hari setelah kejadian itu. Tapi itulah Saddil, dia juga cepat bangkit," jelas pelatih Persela, Aji Santoso, kepada Bola.com, Kamis (29/11/2018). 

Aji mengatakan saat ini kondisi mental maupun fisik Saddil sangat bagus. Pemain sayap kanan Timnas Indonesia di tiga level berbeda itu juga dalam kondisi siap tempur menghadapi Persib Bandung.

Sang pelatih meyakini Saddil bakal merepotkan barisan pertahanan Persib. "Ketika Saddil dalam kondisi sangat bagus, saya rasa dia akan sulit dihentikan," terang Aji.

Saddil akan mendapat tugas lebih berat saat meladeni Persib lantaran Loris Arnaud yang biasanya bertugas mencetak gol dan membuka ruang bagi rekannya absen. Saddil ditugaskan untuk bahu membahu dengan Dendy Sulistyawan, yang diplot menggantikan tempat Loris, untuk mendobrak pertahanan Persib.

"Semoga Saddil Ramdani bisa menjadi salah satu solusi bagi lini depan kami di pertandingan lawan Persib nanti," kata Aji.

WAW, Tim E-Sports Reza Arap yang Potensial

Tutup Video