Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Barito Putera Vs Borneo FC

Oleh Ario Yosia pada 30 Nov 2018, 17:30 WIB
Barito Putera Vs Pusamania Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Pasukan Barito Putera akan menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Jumat (30/11/2018). Tim Laskar Antasari itu bertekad menjaga keangkeran kandang mereka pada musim ini.

Sampai saat ini, Barito Putera menjadi salah satu dari klub Liga 1 yang belum terkalahkan pada laga kandang. Klub kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan itu tercatat meraih delapan kemenangan dan delapan kali imbang.

Mengacu pada tabel klasemen, Barito Putera tercecer di peringkat ke-11 dengan raihan 43 poin. Sebagian besar poin yang didapat Barito Putera berasal dari laga kandang.

Barito Putera sudah bisa memainkan Gavin Kwan Adsit dan Rizky Pora yang tuntas membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Namun, Hansamu Yama masih mengalami cedera.

Sementara itu, Borneo FC juga tak ingin lawatannya ke Banjarmasin berujung kekecewaan. Pesut Etam membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki peringkat. Saat ini mereka berada di urutan kelima dengan raihan 48 angka.

Laga nanti menjadi pertemuan ketujuh buat kedua tim. Sejauh ini, Borneo FC sudah memenangi tiga laga, Barito Putera meraih dua kemenangan, dan satu laga berakhir imbang.

Duel Barito Putera Vs Borneo FC akan disiarkan stasiun televisi Indosiar. Kick-off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video
2 of 2

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Barito Putera Vs Borneo FC bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓