Live Streaming Liga 1 2018 di Vidio.com: Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar

Oleh Ario Yosia pada 30 Nov 2018, 14:35 WIB
Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak antara Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar yang digelar di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11/2018), sangat krusial bagi kedua tim.

Mereka butuh menang untuk menyelamatkan diri dari ancaman degradasi mengingat kedua tim akan menjalani laga berat dengan bertandang ke markas tim kuat pada pekan terakhir kompetisi.

Sriwijaya FC akan bertandang ke Arema FC. Sementara itu, Mitra Kukar akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan yang sama.

Dengan kondisi tersebut, kedua tim yang masih sama-sama berjuang untuk menjauhi degradasi ini harus memanfaatkan momentum duel di Jakabaring untuk memperbesar asa bertahan di pentas kasta elite.

Kembalinya dua pemain, Beto Goncalves dan Zulfiandi, menjadi angin segar bagi kubu Sriwijaya FC untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kandang ini. Namun, hal yang sama juga dirasakan Mitra Kukar, yang akan kembali diperkuat Septian David Maulana dan Bayu Pradana.

Bisa dipastikan keempat pemain tersebut akan sama-sama berjuang untuk klubnya masing-masing agar tidak mengalami degradasi pada akhir musim.

Mitra Kukar yang harus menghadapi Persija di laga terakhir, berharap bisa meraih keajaiban dengan mendapatkan poin di Palembang.

Duel Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar akan disiarkan stasiun televisi TV One. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

Ribuan The Jakmania Memadati Pesta Juara Persija

Tutup Video
2 of 2

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Sriwijaya FC Vs Mitra Kukar bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓