Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di O Channel: PSIS Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji antara PSIS Semarang menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan ke-33 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018) sore. Kedua tim sama-sama mengemban misi saling sikut demi perebutan posisi di 10 besar klasemen.

Mahesa Jenar PSIS untuk sementara berada di peringkat ke-12 dengan nilai 43 poin. Sementara tamunya Mutiara Hitam Persipura berada di dua peringkat lebih baik dari PSIS, dengan terpaut hanya satu poin. Boaz Solossa dkk memiliki nilai 44 dan duduk di posisi ke-10.

Meski pertandingan ini tidak akan berpengaruh lagi bagi kedua tim yang sudah dipastikan bertahan di Liga 1, baik PSIS maupun Persipura bertekad meraih hasil positif demi memperbaiki peringkat pada klasemen akhir nanti. PSIS yang akan menjadi tuan rumahnya, tentu tak ingin terpeleset apalagi laga kandang terakhirnya musim ini ternoda.

Pelatih Jafri Sastra dipastikan kembali mengerahkan kekuatan terbaiknya meladeni Persipura. Meski minus dua pilar yakni Ibrahim Conteh dan Safrudin Tahar, tak akan berpengaruh banyak bagi keseimbangan Mahesa Jenar.

Sementara itu, di kubu Mutiara Hitam Persipura pelatih Osvaldo Lessa bakal mengandalkan peran duet Addison Alves dan Hilton Moreira. Pasalnya, kapten Boaz Solossa dipastikan absen karena terkena akumulasi kartu kuning pada saat mengalahkan PSMS Medan di laga sebelumnya. Persipura juga akan mengandalkan peran pemain mudanya Prisca Womsiwor.

Meski minus pemain bintangnya, Persipura Jayapura tetap mengincar poin penuh di markas PSIS demi posisi yang lebih baik.

Mutiara Hitam juga berpeluang memainkan wonderkid Todd Rivaldo Ferre, sekaligus memberikan kesempatan bermain. Dalam sesi konferensi pers, salah satu bintang Timnas U-19 ini mengaku ingin mempersembahkan kemenangan di laga tandang terakhir Persipura.

Duel PSIS Vs Persipura Jayapura akan disiarkan stasiun televisi O Channel. Kick-off pertandingan mulai pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming di situs Vidio.com dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Live streaming Duel PSIS Vs Persipura bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer