Persib Siapkan Senjata Febri Hariyadi, Persela Sama Sekali Tak Gentar

Oleh Ario Yosia pada 01 Des 2018, 09:00 WIB
Latihan Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung mendapat tambahan amunisi ketika bersua Persela Lamongan pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (01/12/2018). Penyerang sayap Febri Hariyadi yang baru saja membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 siap menjajal rumput Stadion Surajaya, Lamongan.

Namun kehadiran winger berusia 22 tahun tersebut tidak akan membuat Laskar Joko Tingkir gentar. Pelatih Persela, Aji Santoso, menegaskan bahwa timnya tidak terlalu memikirkan seperti apa pun kondisi tim lawan.

"Mungkin nanti Persib akan tampil dengan komposisi yang komplit karena Febry Hariyadi sudah bisa gabung, tapi tidak masalah bagi kami," kata Aji dalam sesi jumpa pers.

"Kami fokus internal tim, bagaimana anak-anak tampil maksimal. Apalagi ini pertandingan kandang terakhir, paling tidak kami bisa beri hadiah manis kepada suporter Persela," timpalnya.

Persela juga akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak pernah kalah di kandang. Sang mantan pelatih Arema FC ini cukup optimistis bisa menundukkan Persib Bandung.

Namun ada yang tetap diwaspadai oleh tim kebanggaan Kota Soto tersebut yakni penyerang-penyerang jangkung yang dimiliki oleh Persib. Karena mereka bisa mengancam melalui duel bola-bola atas.

"Untuk striker Persib memang punya postur ideal sebagai seorang striker, tapi kami masih punya Wallace Costa dan Arif Satria dalam hal duel udara di lini belakang. Saya masih sangat yakin, mereka akan bisa membatasi ruang gerak pemain-pemain jangkung Persib," tutur Aji Santoso.

Sumber: Bola.net