Pelatih Persija Sebut 2 Modal Penting Hadapi Bali United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 01 Des 2018, 13:00 WIB
Persija Jakarta vs Bali United, Liga 1 2018

Bola.com, Denpasar - Persija Jakarta benar-benar fokus mempersiapkan diri menghadapi Bali United dalam laga pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, menegaskan respek dan kerja keras menjadi modal paling penting yang harus dimiliki anak-anak asuhnya jelang laga penting ini.

Pertandingan kontra Bali United menjadi sangat penting karena Macan Kemayoran membutuhkan poin maksimal untuk menjaga selisih satu poin dengan PSM Makassar yang baru memainkan laga pekan ke-33 pada Senin (3/12/2018). Tak ingin menggantungkan asa kepada hasil pertandingan antara Bhayangkara FC kontra PSM, Persija bertekad mendulang poin penuh di Gianyar. 

Peluang Persija menang sangat besar. Bali United baru saja mengalami tiga kekalahan secara beruntun dan kehilangan sang pelatih, Widodo Cahyono Putro. 

Namun, Persija tak ingin terlena. Teco punmenegaskan anak-anak asuhnya tetap harus respek terhadap tim lawan dan bekerja keras mengingat Bali United akan mendapatkan dukungan besar di kandang mereka.

"Kami sudah melihat beberapa pertandingan Bali United pada musim ini. Kami harus respek terhadap mereka. Bali United adalah tim yang memiliki beberapa pemain bagus," ujar Teco.

"Pertandingan ini pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau lagi kalah, terutama karena bermain di kandang. Kami haurs respek terhadap mereka dan bekerja keras untuk bisa meraih kemenangan," lanjut pelatih asal Brasil itu.

Kemenangan di Bali akan membawa Persija kembali menggeser PSM untuk sementara. Saat ini Persija berada di peringkat kedua dengan 56 poin, terpaut satu poin di belakang PSM Makassar yang baru bertanding satu hari setelah Persija.