Sukses


Tak Bisa Pakai SUGBK, Persija Berharap Jamu Mitra Kukar di Stadion Patriot

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tak bisa memainkan pertandingan pekan terakhir Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, berharap pertandingan kontra Mitra Kukar bisa digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persija Jakarta tengah berada di Gianyar, Bali, untuk menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018). Setelah itu, Persija hanya menyisakan pertandingan terakhir musim ini dengan menjamu Mitra Kukar. Minggu (9/12/2018).

Namun, seperti diungkapkan Direktur Utama Persija, Gede Widiade, Macan Kemayoran tak bisa memainkan laga kontra Mitra Kukar di SUGBK jika pertandingan digelar pada Minggu (9/12/2018). Persija harus mencari alternatif stadion.

Teco tak ingin timnya ikut memikirkan venue untuk laga terakhir Macan Kemayoran. Teco berharap permasalahan tersebut ditangani manajemen. Namun, dia mengisyaratkan ingin Persija memakai Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

"Hal ini sudah menjadi urusan manajemen. Sebenarnya kasihan suporter Persija karena kami memiliki peluang juara," ujar Teco.

"Jika peluang untuk menjadi juara ada, semoga kami bisa bermain di stadion yang lebih dekat dengan suporter. Saya suka di Patriot, stadionnya juga bagus dan itu memudahkan suporter untuk memberikan dukungan," lanjutnya.

Persija memiliki tiga alternatif untuk menggelar pertandingan terakhir musim ini. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi menjadi opsi utama selain Stadion Wibawa Mukti, Cikarang dan Stadion Pakansari, Cibinong. "Keputusan akan dibuat manajemen dalam waktu dekat," ujar Direktur Utama Persija, Gede Widiade, belum lama ini.

 

Video Populer

Foto Populer