Caretaker Bali United Usung Misi Khusus saat Ladeni Persija

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 01 Des 2018, 14:50 WIB
Eko Purdjianto

Bola.com, Gianyar - Careteker Bali United, Eko Purdjianto, mengusung misi khusus menaklukan Persija Jakarta pada laga Gojek Liga 1 pekan ke-33, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Mundurnya Widodo Cahyono Putro dari posisi pelatih kepala Bali United, membuat Eko ditunjuk sebagai caretaker. Pria berusia 42 tahun itu akan bertugas setidaknya hingga berakhirnya kompetisi Liga 1 2018.

"Saya yang pasti siap untuk menjalani tugas sebagai pelatih caretaker. Saya sudah katakan kepada para pemain, kami semua wajib kerja keras untuk poin penuh, terutama saat menghadapi Persija, Minggu nanti. Kami akan bermain demi lambang Bali yang ada di dada," kata Eko, Sabtu (1/12/2018). 

Eko memiliki tekad kuat membawa Bali United mengalahkan Persija dalam pertandingan nanti. Sang pelatih siap meramu taktik jitu demi menjaga kans Serdadu Tridatu mendulang hasil positif.

"Saya berusaha maksimal atas apa yang manajemen tugaskan kepada saya. Mengenai perubahan strategi permainan, tentu tidak bisa saya sampaikan sekarang. Kami yang pasti akan sesuaikan dengan situasi jelang pertandingan," tutur Eko.

Hasil apa pun yang diraih tidak akan memengaruhi kansBali United untuk menjadi juara karena Liga 1 2018. Peluang mereka sudah tertutup karena Liga 1 hanya menyisakan dua laga. Saat ini Irfan Bachdim dkk. mengoleksi 45 poin di urutan kedelapan, terpaut 12 angka dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen sementara.