Sukses


Respons Irfan Bachdim Setelah Widodo Putro Mundur dari Bali United

Bola.com, Gianyar - Penggawa Bali United, Irfan Bachdim, menyayangkan kepergian pelatih Widodo Cahyono Putro. Irfan menganggap Widodo sebagai sosok yang patut diapresasi atas kerja kerasnya selama menangani Serdadu Tridatu.

Bali United melalui situs resminya, Kamis (29/11/2018), mengonfirmasi pengunduran diri Widodo. Langkah itu dilakukan Widodo setelah tim kalah tiga kali secara beruntun di Liga 1 2018.

Kepergian Widodo menyisakan duka di hati para pemain, termasuk Irfan. Pemain berusia 30 tahun itu menganggap sang pelatih sudah banyak berjasa mengangkat kinerja tim, terutama ketika Bali United menjadi runner-up Liga 1 musim 2017.

"Kami tentu memiliki kenangan indah dengan Widodo. Musim lalu adalah yang tak terlupakan. Kami wajib memberikan penghargaan kepada dia. Musim ini memang berbeda karena sangat sulit untuk tampil konsisten selama dua musim berturut-turut," kata Irfan.

"Mundurnya Widodo bisa dibilang adalah berita sedih untuk kami. Namun, inilah dunia sepak bola profesional. Sekarang tergantung kami bagaimana mampu mengakhiri musim ini dengan baik pada dua pertandingan terakhir. Tentu kami ingin mengakhiri musim dengan perasaan senang karena hasil yang positif," ujar Irfan.

Irfan tidak lupa mendoakan Widodo. "Saya ingin berterimakasih kepada Widodo untuk dua musim ini. Tentu saya berharap yang terbaik untuknya dan semoga kami bisa bekerja sama lagi pada kesempatan lainnya."

Saat ini Irfan Bachdim tengah mempersiapkan pertandingan Gojek Liga 1 pekan ke-33 kontra Persija Jakarta, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018).

Video Populer

Foto Populer