Sukses


Bungkam Madura United, Perseru Buka Kans Bertahan di Liga 1

Serui - Perseru Serui mencatatkan kemenangan 2-0 atas Madura United di Stadion Marora, Serui, Sabtu (1/12/2018) dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gol kemenangan Perseru pada pekan ke-33 Liga 1 diborong oleh Alberto 'Beto' Paula. Beto mencetak gol pertamanya pada menit ke-30. Dia menciptakan dengan gol kaki kanan dari dalam kotak penalti Madura United.

Beto mencatatkan gol keduanya di menit ke-79. Eksekusi tendangan penaltinya mengarah ke posisi tengah dari gawang Madura United tanpa bisa dihentikan oleh Hery Prasetyo.

Kemenangan ini membuat Kuda Laut Jingga memiliki 39 poin dari 33 laga. Namun demikian, Perseru belum aman, pasalnya, mereka memiliki poin yang sama dengan Sriwijaya dan Mitra Kukar. Namun unggul dari PS Tira (36) dan PSMS (34).

Bila ingin bertahan di Liga 1 musim depan, Perseru harus meraih kemenangan di laga terakhir. Ini tidak mudah, karena mereka akan bertandang ke markas Persipura Jayapura, 8 Desember mendatang.

Sementara Madura United tetap di urutan kesembilan dengan 45 poin dalam klasemen Liga 1. Posisi Madura United sudah terbebas dari ancaman degradasi.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Perseru: Hendra Mole, Makarius F, Kunihiro Y, Donny Harold, Kelvin Wopi, Arthur Bonai, Ronaldo M. Siddik Saimima, Yohanis Nabar, Alberto Paula, Marten M

Madura United: Hery P, Alfath F, Fabiano Beltrame, FachrudinW, Andik Rendika, Zah Rahan, Guntur A, Slamet N, Bayu Gatra, Engelberd S, Milad Z

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer