Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: PS Tira Vs Arema FC

Bola.com, Jakarta - PS Tira tak punya pilihan selain mengejar kemenangan saat menjamu Arema FC pada pekan ke-33 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/12/2018). Tambahan poin penuh sangat dibutuhkan PS Tira demi melepaskan diri dari zona degradasi. 

Saat ini PS Tira  menempati posisi kedua dari bawah dengan raihan 36 poin. Jika berhasil menang atas Arema, PS Tira berpeluang terlepas dari jerat degradasi. Apalagi mereka masih punya satu laga tunda melawan PSMS Medan yang belum digelar.

Tapi, tidak mudah mengalahkan Arema FC. Pelatih PS Tira, Nil Maizar, mengakui Arema dalam kondisi yang bagus setelah memastikan diri bertahan di Liga 1. 

PS Tira juga sudah memelajari kekuatan Arema melewati rekaman vidio. Mereka sudah mengetahui pemain yang harus diredam di kubu Arema, satu di antaranya Makan Konate. Pemain asal Mali tersebut jadi motor serangan sekaligus pemain paling produktif di Arema pada putaran kedua.

PS Tira sudah punya modal bagus ketika melawan Arema. Pada putaran pertama, mereka menahan Arema 2-2 di Malang. 

Arema FC punya beberapa pemain yang pengalaman dan sangat punya pengaruh di tim. Seperti Hamka Hamzah, Arthur Cunha dan yang lainnya. Terpenting dalam pertandingan nanti kami harus menyerang dan bertahan lebih kompak. ,” jelas mantan pelatih Semen Padang itu.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Live streaming duel PS Tira Vs Arema FC bisa disaksikan dengan mengklik tautan ini memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer